Friday, October 1, 2010

Kliyeng-kliyeng




Semalam tuh critanya lg ada acara temu kangen (halah temu kangen!!) ma sohib kental,Rahadiany dan Ramce a.k.a Ramon.Makan malam di Bebek Van Java nu sambalnya pedes tea,hmmm..manteb bener dah sambalnya,sampe pusing kepalaku jadi hilang.PEDAAAASSS!!!

Dah 2 kali si makan di tempat itu,tp sempat kebablas jg TKP-nya hehehe,maklum lupa.Dah lama juga gak nangkring disana ma si gembulku :p,maklum jg dia lg sibuk,ntah apa jg yang disibukin ma dia,paling jg beres2 dan bersih2 rumah.hehehe

Habis makan ngga langsung pulang ke kosan,ngobrol ngalor ngidul dulu seperti biasa sampe jam9.Menuju ke kosan dianter si merah ma Rahadiany.Hadeeehhh..kepalaku dah mulai kliyeng2 lagi ni,sbnrnya ada apa si badanku ini,REWEL BANGET!!!,SUMPAH!!! HEEEEUUUUUHH!!
Dah gitu sempat demam lagi,HIKS !!
Pagi hari nganterin si Panda ke agen travel,balik ke Jakarta.Ati2 di jalan-jalan ya Panda,makasi buwat traktirannya semalam,mudah2an banyak rejeki dan sering mentraktir2 qta2,LHOOOO???!! :D

Brangkat beraktivitas seperti biasa dengan kondisi badan yang agak kurang FIT,alhasil sampai sekarang masi juga terasa berat dan kliyeng2 ni kepala huks,apa gara2 krg tidur ya??semalam baru merem jam setengah 12 si. Mudah2an weekend besok dah FIT lagi ah,mo jalan2 juga ah....Bismillah sehat,BIMSALABIM!!!

No comments: